Tuesday, March 22, 2011

Magic Traffic Bot menjaring pengunjung ampuh optimalkan blog

Magic Traffic Bot mungkin sebagian dari kita rada asing buat apaan sich tool tersebut ?
Bagi yang tidak punya blog atau website program ini memang tidak berguna tetapi bagi seorang blogger, program ini sangat berarti sekali untuk meningkatkan traffic pengunjung blog/website.

Pada dasarnya banyak cara untuk meningkatkan traffic pengunjung blog, antara lain mengoptimalkan tehnik SEO, social bookrmark, BW, melakukan ping blog, dan masih banyak lagi. Nah TRIK KOMPUTER DAN INTERNET kali ini akan memberikan trik, ping blog untuk mendongkrak traffic pengunjung supaya lebih optimal menyerbu blog/website anda.

Ping blog, selain lewat web url juga bisa di lakukan melalui software, salah satunya lewat Magic Traffic Bot. Magic Traffic Bot kerjanya melakukan ping ke URL yang ingin anda kehendaki guna memperoleh peningkatan traffic dalam waktu super singkat, tapi ingat jangan sampai keseringan melakukan ping blog, baik lewat URL maupun melalui software ini, jika keseringan bisa bermasalah, akibatnya malah dibanned oleh mesin pencari pakde google.

Software Magic Traffic Bot dipasarkan dan dijual seharga $ 29,9 USD atau sekitar Rp.299,000.mAnda berminat untuk mencicipi kehandalan software ini, monggo silahkan di download dulu di sini. Untuk mencicipi software ini tidak harus membeli, sebab membeli di peruntukan bagi yang menginginkan full fitur saja.

No comments:

Post a Comment